Cara mendapatkan pulsa gratis | situs penghasil pulsa gratis

loading...

Hai sobat ketemu lagi dengan saya.. oke kali ini admin akan memberikan informasi mengenai situs penghasil pulsa gratis yang legit banget.

nama situs itu FreePulsa.my.id ini adalah situs org Indonesia dan kabarnya situs ini telah mengeluarkan puluhan juta untuk pembayaran ke usernya dan udah ada ribuan user yang telah dibayar ditahun 2020 ini situs ini direlease awal 2020 dan sudah memiliki hampir 50 ribu user saat ini, berikut cara mendapatkan pulsa gratis dari freepulsa.my.id!!!

pertama kamu daftar melalui link official berikut http://freepulsa.my.id jika sudah silahkan lakukan aktivitas seperti klik, kunjungi website, ambil bonus dan undang teman

Lebih jelasnya silahkan simak penjelasan berikut

1. Klik

Klik sebuah tombol yang telah disediakan oleh situs tersebut dan kamu akan mendapatkan Rp 5 per klik mantapnya lagi klik tidak dibatasi per hari bayangkan aja kamu melakukan klik sampe 10.000 per hari.

2. Kunjungi website

Kunjungi sebuah website yang telah disediakan oleh situs dan kamu bisa mendapatkan Rp 10 per kunjungan.

3. Undangan Teman

Ajak teman kamu bergabung dengan situs dengan link undang teman dan kamu akan mendapatkan Rp 250 setiap teman yang kamu undang.

4. Bonus harian

Ambil bonus harian setiap 24 jam sekali dan dapatkan bonus Rp100 - Rp1000 per hari.

Dan itulah cara cara mendapatkan pulsa gratis dari freepulsa.my.id. jika dirasa ada yang dipertanyakan silahkan berkomentar.

Komentar