3 teka-teki aneh di dunia internet yang belum dipecahkan sampai hari ini

kuno-men

Semua orang di dunia menggunakan terakhir jaringan internet ini dikenal lazim besar di seluruh dunia yang penuh misteri hal-hal aneh yang tidak tahu banyak pengguna dari keadaan ini jaringan, ini di posting hari ini akan belajar bersama pada tiga misteri aneh bingung dunia sejak penampilan dan masih boggled banyak orang karena tidak solusi Atau jawaban untuk itu.

Bitcoin

kuno-men

Semua orang tahu itu uang digital yang saat ini populer di semua kalangan pengguna internet, mata uang ini berfungsi sebagai satu rahasia sejak pertama kali muncul dan sampai hari ini, karena merupakan terenkripsi tidak berwujud mata uang tetapi dapat dapat digunakan atau diganti oleh mata uang lainnya seperti dolar atau euro dan seseorang yang tahu penemu dari Koin ini adalah pengingat bahwa itu digunakan di internet gelap karena sulit dilacak karena mata uang ini dienkripsi.

Cicada 3301

kuno-men salah satu enkripsi paling kompleks yang dikenal dunia dan tidak ditemukan solusi untuk teka-teki yang telah dikeluarkan dari organisasi yang tidak dikenal ini. Organisasi-organisasi ini telah meluncurkan 3 teka-teki yang berbeda pada 3 kesempatan, teka teki pertama adalah tahun 2012 adalah teka-teki yang berlangsung selama satu bulan dan tidak terpecahkan, Yang kedua muncul pada tahun 2013 dan belum teratasi. Organisasi ini pada tahun 2014 mengeluarkan teka-teki terbarunya, yang bertujuan untuk mencari orang dengan kecerdasan yang tajam untuk memecahkan teka-teki 3, yang merupakan enkripsi, menyembunyikan informasi, keamanan data ...

Markovian Parallax Denigrate

kuno-men Rahasia ini adalah salah satu rahasia tertua yang dikenal telah muncul pada tahun 1997 di proto-web chat salah satu platform obrolan terkenal yang dinamai setelah parallax Markovian dg Rahasia ini dengan pesan yang mengkhawatirkan, yang datang dalam ribuan kata yang secara acak tidak dapat dimengerti, Misteri ini tetap tidak diketahui hingga hari ini dan sumber serta tujuan dari pesan itu tidak diketahui.

Komentar

  1. bener banget tu
    sampe skarang saya masih penasaran dengan bitcoin itu

    BalasHapus
  2. Sip lah,,
    Saya juga bingung ama teka teki nya,,
    Kunjungin juga www.techteknoblog.ooo

    BalasHapus
  3. Tekateki,,, Misteri banget tuh..

    BalasHapus
  4. salam sukses Gan

    www.dedifive.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar