Cara Berbagi Ulang Postingan Instagram Ke Story

Dengan 300 juta pengguna Instagram Stories aktif setiap hari, tidak mengherankan jika Instagram terus memperbarui fitur. Yang terbaru dalam garis panjang pembaruan untuk Instagram Stories adalah kemampuan untuk membagikan kembali posting Anda (atau tulisan orang lain) ke Cerita Anda. Fitur ini diperkenalkan untuk pengguna Android Instagram pertama dan akan diluncurkan ke pengguna iOS dalam beberapa hari mendatang.

Cara Berbagi Posting ke Cerita di Instagram

Untuk membagikan pos Instagram Anda atau orang lain ke Cerita Anda, buka gambar yang dipermasalahkan dan lakukan hal berikut:

1. Ketuk tombol Kirim ke langsung di bawah gambar.

2. Ketuk Tambahkan posting ke cerita Anda .

3. Setelah Anda menambahkan teks atau stiker ke gambar, ketuk tombol +.

Anehnya, ketika Anda berbagi gambar seseorang dengan cerita Anda, mereka tampaknya tidak menerima pemberitahuan yang memberi tahu mereka, kecuali Anda menandainya.

Mencegah Orang Lain Menggunakan Tulisan Anda di Instagram

Jika Anda tidak menyukai ide pengguna lain yang berbagi gambar Instagram Anda dengan cerita mereka, Anda dapat mematikan fitur di ponsel Anda.

Di ponsel Anda, ketuk Pengaturan (tiga titik)> Privasi dan Keamanan > Bagikan ulang ke Cerita dan nonaktifkan fitur tersebut.

Mengapa Menggunakan Fitur Instagram Ini?

Meskipun Anda mungkin merasa tidak nyaman dengan orang lain menggunakan konten Anda di Instagram, ini bisa menjadi fitur yang berguna untuk kompetisi dan merek.

Jika Anda menjalankan kompetisi di Instagram atau Anda menjalankan akun yang menampilkan konten yang dibagikan ke hashtag tertentu, Anda selalu dapat menggunakan Instagram Stories untuk menampilkan konten pengguna lain tanpa mengacaukan feed Anda.

Komentar