Apa Itu Adfly ? Dan Cara Mendapatkan Uang Dari Adfly Dengan Cepat !

Apa itu AdF.ly?

AdF.ly adalah penyingkat tautan URL yang juga dirancang untuk memungkinkan Anda menghasilkan uang secara online dengan membagikan kepada Anda pendapatan iklan yang dihasilkan perusahaan. Anda hanya perlu menyalin tautan singkatnya dan mempostingnya di situs web lain atau di media sosial, dan Anda akan mendapatkan uang setiap kali seseorang mengklik dan melihat tautan yang dipersingkat.

Tautan yang diperpendek mengarahkan orang-orang yang mengklik iklan. Mereka harus menunggu beberapa detik sebelum diizinkan melewati iklan dan pergi ke situs web yang seharusnya mereka kunjungi.

Tautan yang disingkat pada dasarnya berisi iklan dari pengiklan dan orang-orang yang mengklik tautan tersebut dapat melihat iklan. Anda bebas menggunakan AdF.ly, karena orang-orang hanya perlu mendaftar, menjadi anggota dan mereka sudah bisa mulai mendapatkan penghasilan dengan memperpendek tautan mereka dan membagikannya.

Siapa yang Menggunakan AdF.ly

Situs web AdF.ly digunakan oleh dua jenis orang, penerbit tautan dan pengiklan. Penerbit pada dasarnya adalah orang-orang yang memperpendek tautan URL dan mempromosikan tautan AdF.ly di situs web lain atau di media sosial.

Para pengiklan, di sisi lain, adalah mereka yang menyediakan iklan yang mengandung tautan dan merupakan sumber utama pendapatan oleh situs web. AdF.ly menawarkan berbagai opsi iklan untuk perusahaan atau orang yang ingin mempromosikan produk dan layanan mereka.

AdF.ly memungkinkan untuk melihat iklan di seluruh dunia, di mana iklan akan dilihat oleh orang-orang dari seluruh dunia, atau audiens yang ditargetkan, di mana iklan hanya akan muncul di negara-negara tertentu yang akan dipilih oleh pengiklan. Pilihan periklanan, pada dasarnya, hanyalah AdF.ly menjual pemirsa ke perusahaan atau orang. Mereka menagih serendah $ 0,40 hingga setinggi $ 5 untuk 1.000 penayangan, tergantung pada negara target bahwa orang atau perusahaan ingin iklan mereka muncul.

AdF.ly juga berjanji bahwa 1.000 tampilan semuanya unik dalam jangka waktu 24 jam, semua pemirsa akan mengaktifkan cookie dan JavaScript, dan iklan akan dilihat setidaknya selama 5 detik.

Bagaimana Orang Menghasilkan Uang dari AdF.ly

Orang-orang yang menghasilkan uang di AdF. Adalah penerbit. Setengah dari pendapatan dari iklan digunakan untuk membayar penerbit, untuk membayar Anda. Jadi Anda dapat memperoleh serendah $ 0,20 hingga setinggi $ 2,50 per klik dan tampilan tautan singkat Anda.

Tetapi AdF.ly tidak berhenti di situ, karena mereka juga memiliki program rujukan untuk membantu anggotanya menghasilkan lebih banyak uang. Karena mendaftar gratis, Anda tidak akan mendapatkan penghasilan setiap kali Anda meyakinkan orang lain untuk mendaftar dan menjadi anggota.

Anda mendapatkan uang ketika orang yang Anda undang mendapatkan uang juga. AdF.ly akan membayar 20% dari total pendapatan referral Anda. Jadi jika orang yang Anda referensikan mendapat $ 10 selama seminggu, Anda juga akan mendapatkan 20% dari itu, atau $ 2.

Program rujukan dirancang untuk meningkatkan jumlah orang yang memperpendek tautan URL dan mempromosikan serta membantu meningkatkan pendapatan para penayang.

Mengapa Orang Harus Mendaftar ke AdF.ly

Sekarang setelah Anda memiliki gagasan tentang AdF, sekarang saatnya untuk mendiskusikan yang baik dan yang buruk dengan situs web. Mari kita mulai dengan yang baik.

1.Mungkin salah satu hal baik tentang AdF.ly adalah sangat sederhana dan mudah digunakan. Antarmuka situs web mudah dinavigasi dan benar-benar tidak ada banyak proses pembelajaran yang diperlukan saat memendekkan tautan URL dan mempromosikannya.

2. Ini juga mudah untuk mendaftar, karena orang hanya perlu memasukkan nama mereka, alamat email mereka, kata sandi mereka dan hanya memilih antara menjadi penghubung tautan atau pengiklan.

3. Ini juga sebenarnya cara yang baik bagi orang untuk mendapatkan uang yang layak, terutama mereka yang sudah berpengalaman dalam pemasaran digital. Mereka hanya harus melakukan banyak pekerjaan di awal dan memiliki banyak kesabaran dalam membangun basis audiens mereka dan mempelajari tali pemasaran digital.

4. AdF.ly sebenarnya memiliki potensi untuk menjadi penghasil uang otomatis. Selama ada orang mengklik tautan yang Anda promosikan, bahkan setelah berbulan-bulan atau bertahun-tahun, Anda akan terus menghasilkan uang.

5. Pembayaran minimum juga hanya $ 5, sehingga mencapai jumlah itu tidak akan sulit, terutama jika Anda sudah memiliki pengetahuan yang baik tentang pemasaran digital dan cara yang tepat untuk mempromosikan tautan.

6.Program rujukan juga dapat membantu Anda menghasilkan uang dengan cepat, Anda hanya perlu membantu merekrut Anda yang baru mempelajari berbagai hal sehingga ia juga dapat mulai menghasilkan uang dari AdF.ly. Dan jika dia menghasilkan uang, Anda juga akan menghasilkan uang.

7. Situs web ini juga memiliki banyak alat berbeda yang tersedia secara online yang dapat membantu orang, apakah mereka adalah penghubung tautan atau pengiklan, memanfaatkan sepenuhnya AdF.ly dan memungkinkan mereka untuk mencapai target mereka.

8. Ini sebenarnya adalah alat yang bagus untuk membantu mempersingkat tautan URL panjang.

Mengapa Orang Harus Menghindari AdF.ly

Tentu saja, tidak semuanya lancar untuk AdF.ly karena ada juga beberapa kelemahan atau masalah dengan menggunakan penyingkat URL.

1. Salah satu masalah utama dengan AdF.ly adalah bahwa hal itu dilarang di beberapa situs web. Ini karena ada terlalu banyak orang yang mengeposkan tautan AdF.ly, situs web ini telah memutuskan untuk sepenuhnya melarang penggunaan tautan untuk menghindari spam tautan.

2. Karena beberapa anggota AdF.ly menggunakan spamming tautan mereka, banyak orang sekarang menggunakan alat atau plug-in Adf.ly di situs web mereka untuk menghindari iklan yang mengganggu tersebut sebelum masuk ke situs web yang ingin mereka kunjungi. Ini membuat lebih sulit untuk mempromosikan tautan yang dipersingkat.

3. AdF.ly juga dilarang di beberapa negara, sehingga lebih sulit bagi orang-orang di negara-negara ini untuk mendaftar dan menggunakan situs web atau bagi pengiklan untuk menjangkau pemirsa ini.

4. Ada juga potensi orang menerima serangan malware atau adware dari tautan yang dipersingkat. Serangan tidak datang langsung dari AdF.ly, tetapi dari iklan, mereka menunjukkan. Peninjauan yang lebih baik terhadap materi iklan diperlukan untuk menghindari masalah semacam ini.

5. Juga hampir tidak mungkin untuk mendapatkan dukungan pelanggan AdF.ly. Sulit untuk menghubungi mereka, dan mereka membutuhkan waktu lama untuk membalas tiket dukungan.

6. Sebenarnya sulit mendapatkan uang dari AdF. Jika Anda adalah seseorang yang tidak memiliki latar belakang pemasaran digital. Tidak cukup hanya mempromosikan tautan di forum dan akun media sosial, karena ini tidak akan mendapatkan jumlah klik yang tepat untuk mendapatkan penghasilan yang layak.

7. Hal ini juga umum untuk AdF.ly untuk tidak berfungsinya, membuat tautan yang dipersingkat menjadi tidak berguna karena situs web yang sebenarnya yang menghabisinya mati. Ini juga membuat lebih sulit untuk mempromosikan tautan, karena tidak akan berfungsi dengan baik.

Apakah AdF.ly Scam atau Tidak?

Pertama dan terutama, AdF.ly bukan scam, karena ini adalah situs web yang sah yang memperpendek tautan URL panjang dan juga menawarkan cara bagi orang untuk menghasilkan uang. Situs web berfungsi dan berfungsi, dan telah melakukan itu sejak 2009.

Perusahaan ini sebenarnya memiliki lebih dari 4 juta pengguna dan telah menghabiskan ratusan ribu dolar (mungkin bahkan lebih) dalam pembayaran kepada anggota. Jadi Anda tahu perusahaan itu sah, karena memiliki jutaan anggota, sudah ada sejak 2009, dan sudah membayar uang kepada orang-orang.

Panjangnya sendiri dari AdF.ly sudah mengecualikannya dari daftar scam, karena situs web yang meragukan biasanya tidak akan bertahan selama lebih dari satu tahun. Jadi ketika Anda seseorang mengundang Anda untuk bergabung dengan AdF.ly karena potensinya untuk membantu Anda menghasilkan uang, jangan takut dan berpikir bahwa itu adalah situs scam lain.

AdF.ly adalah sah, dan itu benar-benar dapat menghasilkan uang selama Anda mengerjakannya.

Apakah AdF.ly Direkomendasikan?

Sekarang kita tahu bahwa AdF.ly adalah sah, mari kita menuju ke pertanyaan yang lebih penting tentang situs web. Apakah mereka direkomendasikan? Nah, baca terus untuk mengetahui jawaban saya untuk itu.

Ketika AdF.ly mulai pada tahun 2009, itu adalah situs web yang menjanjikan, memperpendek tautan URL panjang, sementara juga memungkinkan orang untuk mendapatkan uang darinya. Itu juga mudah dan sederhana untuk digunakan dan untuk mendaftar, sehingga orang tidak perlu menghabiskan banyak waktu dalam menguasai penggunaan antarmuka atau mengisi formulir aplikasi yang panjang hanya untuk menjadi anggota.

Menghasilkan uang dengan AdF.ly juga terlihat mudah dan sederhana, karena orang-orang hanya perlu mempromosikan tautan singkat mereka dan meminta orang mengkliknya dan mereka sudah akan mendapatkan uang. Namun seiring berjalannya waktu, semakin sulit bagi orang untuk mendapatkan uang yang layak dari situs web.

Alasan utama untuk ini adalah bahwa banyak orang menjadi terganggu dengan iklan yang datang dengan tautan yang dipersingkat. Hal ini menyebabkan situs web melarang penggunaan tautan AdF.ly dan orang-orang memanfaatkan plug-in atau perangkat lunak yang akan melewati tautan AdF.ly dan membawanya langsung ke situs web mereka.

Iklan blocker juga menjadi hal yang besar sekarang karena banyak orang sudah sakit dan lelah dibombardir oleh banyak iklan setiap hari. Ini akan mengurangi peluang orang untuk menghasilkan uang, sehingga semakin sulit untuk mendapatkan kehidupan yang layak.

Karena itu hanya masalah waktu sebelum lebih banyak situs web mulai melarang AdF.ly, dan pemblokir iklan tidak akan pergi, saya tidak merekomendasikan mereka kepada orang-orang. Meskipun memiliki potensi penghasilan yang besar, seperti yang terjadi sekarang, sulit untuk membayangkan membuat kehidupan yang layak dari AdF.

Sebenarnya ada banyak pilihan membuat uang yang lebih baik di luar sana yang dapat dilihat orang. Dan karena tautan AdF.ly selalu mengandung iklan, mereka juga gagal berfungsi hanya sebagai penyingkat URL. Jadi orang masih tidak bisa menggunakannya dalam hal itu saja.

Komentar