Cara Melihat Riwayat Hubungan Dua Orang di Facebook

Facebook tidak hanya tahu terlalu banyak tentang Anda - ini memungkinkan orang lain untuk tahu terlalu banyak tentang Anda! . Like , Comment , Share , Chat itulah yang kita semua lakukan ketika menggunakan facebook.

Tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakan URL rahasia untuk melihat keseluruhan riwayat Facebook dari dua orang di jaringan? (Bagi orang yang bukan teman Anda, itu hanya akan menunjukkan interaksi publik mereka.)

URL triknya memanfaatkan facebook.com/us . Jika Anda tidak menyadarinya, URL tersebut menunjukkan keseluruhan riwayat Facebook antara Anda dan orang yang "menjalin hubungan dengan Anda." Tetapi dengan tweak cepat, Anda dapat menerapkan tautan itu ke dua orang:

1. Arahkan ke profil orang pertama yang ingin Anda lihat dan buat catatan nama pengguna mereka. Anda bisa menemukannya di URL.

2. Ulangi proses untuk orang kedua yang ingin Anda lihat.

3. Di bilah alamat browser Anda, ketik www.facebook.com/friendship/[username 1] / [username 2] / , ganti nama pengguna yang sesuai.

4. Tekan Enter .

Anda sekarang harus mencari halaman yang menunjukkan tulisan, acara, foto, dan video yang ditandai oleh dua orang. Jelas, alat ini sedikit menyeramkan. Namun, digunakan dengan benar, mungkin membantu Anda menggunakan Facebook untuk mencari seauatu !

Cari ini hanya untuk bersenang senag saja, silahkan dicoba dan share ke teman-teman anda.

Komentar