APA ITU DEEP WEB DAN CARA MENGAKSESNYA

loading...

DEEP WEB Dunia kegelapan

Sebelum melangkah ke dalam konsep Deep Web? Anda mungkin telah menemukan istilah-istilah ini Deep Web Links 2017, Dark Web, Wiki Tersembunyi, Situs yang Tak Terlihat, Darknet, Situs Web Deep Web, Situs Deep Wep, Link Deep Web Tor, Tautan Situs Deep Web , Uncensored Hidden Wiki, Links Da Deep Web 2017, Tor Tautan Wiki Tersembunyi, Direktori Tor, Darknet Marketplace 2017 dan seterusnya.

Semuanya harus memiliki titik awal, dan semuanya dimulai dengan "Deep Web" dan "Dark Web". Website ini terutama didedikasikan untuk satu-satunya alasan untuk mengetahui bagaimana dan apa web yang ada. Kami tim peneliti muda mulai bekerja untuk membawa semua orang dari dunia gelap dan misterius dari dunia gelap ke dalam cahaya. Setiap pengguna dapat berkelana ke web yang dalam namun taktik dan metode yang benar sangat penting untuk membuat diri Anda anonim (For Protection) dan dari waktu ke waktu pengguna telah menghadapi beberapa kesulitan untuk mengakses deep web, jadi inilah solusi dalam tutorial di bawah ini.

Deep Web adalah sesuatu yang besar yang tidak bisa Anda bayangkan , yang tersembunyi di sisi gelap internet yang isinya tidak diindeks oleh mesin pencari standar seperti Google atau Yahoo atau Bing .

Menurut laporan, hanya 4% dari web yang dapat dilihat oleh publik dan sisanya dari 96% web tersembunyi di Deep Web/Dark Web. Ini seperti gunung es di mana Anda bisa melihat hanya beberapa bagian saja dan sisanya tersembunyi di bawahnya. Web yang terlihat disebut "The surface web" dan web tersembunyi disebut sebagai "The Deep Web". Tapi web dalam lebih berbahaya untuk ditangani, lihat mengapa?

Situs web yang dalam

Ini juga termasuk " The Dark Web " yang merupakan bagian dari Deep Web. Dark Web hanya bagian dari web yang dalam dan tidak dijelajahi oleh spider mesin pencari.

Anda tidak bisa begitu saja mengakses Deep Web/Dark Web ini dari browser web biasa namun dimungkinkan dengan menggunakan browser Deep Web (anonimitas) seperti Tor, I2P atau Freenet.

Dark Web jauh lebih kecil dari pada Deep Web dan terdiri dari semua jenis situs web yang menjual obat-obatan terlarang, senjata, dan bahkan menyewa pembunuh bayaran. Ini adalah jaringan tersembunyi yang menghindari kehadiran mereka di Permukaan Web, dan URL-nya dikelompokkan dengan. Domain ini tidak diindeks oleh mesin pencari biasa, jadi Anda hanya bisa mengakses Web Dark dengan perangkat lunak khusus yang disebut 'The Onion Browser', yang disebut sebagai TOR.

Terkait: Kenapa kamu butuh Tor? Apa manfaatnya?

Di antara alat anonimitas ini, Tor adalah salah satu browser terbaik yang dapat Anda pilih untuk mengakses tautan dalam web yang dalam . Orang menggunakan situs web tersembunyi ini untuk membeli obat-obatan terlarang dan barang ilegal lainnya dari yang tampaknya tidak bisa dilacak. Ini juga digunakan oleh "orang-orang yang perlu tetap anonim di web". Jika Anda menggunakan web dalam untuk konten ilegal, Anda mungkin tertangkap hanya dalam kasus kekurangan keamanan.

Bagaimana cara mengakses Deep Web?

Hal ini tidak sesulit yang Anda pikirkan. Tapi, Anda tidak bisa mengakses Deep Web/Dark Web seperti web biasa menggunakan browser biasa meskipun Anda perlu menggunakan perangkat lunak anonimitas seperti Tor, yang hanya mengakses tautan jarak jauh . Dengan menggunakan browser Tor, Anda dapat menelusuri web dalam secara anonim. Tapi, itu tidak cukup, Anda memerlukan perlindungan ekstra untuk mengamankan identitas Anda di web tak terlihat . Karena mengandung link berbahaya yang bisa melanggar keamanan.

Langkah untuk mengakses Deep Web:

    Langkah 1: Untuk mengakses Deep Web, Anda harus memiliki browser Tor pada sistem Anda.

    Langkah 2: Pertama, Download Tor dulu.

    DOWNLOAD
    Langkah 3: Setelah mendownload bundel Tor, Anda perlu menginstalnya pada sistem Anda.

    Langkah 4: Klik untuk membuka file yang didownload untuk memulai proses instalasi.

    Langkah 5: Ikuti panduan instalasi untuk menyelesaikan prosesnya.

    Langkah 6: Setelah Anda menginstal Tor, buka.

    Langkah 7: Sekarang, Anda bisa mengakses Deep Web menggunakan browser Tor.

    Langkah 8: Ini tidak cukup, privasi Anda tidak sepenuhnya terjamin. Untuk melipatgandakan keamanan Anda, Anda harus memiliki layanan VPN lanjutan pada sistem yang Anda akses ke Deep Web/Dark Web.

Tips anonimitas:

Jangan percaya siapa pun di luar sana di Deep Web.

Tutupi webcam Anda.

Jika Anda mencoba mengunjungi link Deep Web, maka Anda harus dilindungi oleh VPN + Tor .

Sebelum mengunjungi Deep Web, pastikan ekstensi pada browser yang disebut " NoScript " diaktifkan dan aktifkan opsi ini " Forbid Scripts secara global "

Jika Anda ingin beberapa perlindungan ekstra , ketik "about config" di address bar, gulir ke bawah ke "javascript_enabled" dan ubah nilainya dari "true" menjadi "false".

Anda bisa melacak alamat IP Anda jika Anda mencoba mengakses situs web Deep / Dark tanpa menggunakan VPN yang kami sarankan. Jangan mendarat bermasalah dengan menggunakan VPN gratis juga. Amankan dan Jadilah Anonimitas secara online . Dapatkan layanan VPN terbaik sekarang.

Terakhir namun tidak sedikit, setelah membuka wiki tersembunyi , sangat disarankan agar Anda membaca artikel yang berjudul "How to get out of the Matrix".

Untuk melindungi diri dari pelacakan alamat IP Anda, saya sarankan Anda untuk menjalankan VPN Powerfull di sistem Anda sebelum mengakses Deep Web. Jika Anda mengakses situs tanpa VPN premium, Anda mungkin mengalami masalah. Beberapa mungkin melacak lokasi alamat IP Anda dari mana Anda mengakses dan menangkap Anda karena mengakses konten ilegal di web melawan Undang-Undang. Dengan menggunakan Tor + VPN , Anda dapat melindungi identitas dan komunikasi Anda dari pengawasan negara dan swasta seperti whistleblower dan jurnalis.

Ketika seseorang mulai berbicara tentang "Deep Web," Anda mungkin telah menemukan beberapa kata seperti jalan sutra, pasar gelap , browser Tor , bitcoin , obat-obatan terlarang, dll.

Ikuti tur web dalam dan mesin pencari web gelap di sini:

Deep Web Search Engines 2017

  • Perpustakaan Virtual WWW
  • Alat Penelitian Web Deep
  • Grams Search Engine
  • Surfwax
  • IceRocket
  • Anonim Hacking Web
  • Stumpedia
  • Freebase

  • Mesin Pencari Dark Web 2017

  • Onion.city
  • Onion.to
  • Not Evil

  • Gunakan mesin pencari ini untuk mengakses link .onion via Tor. Kamu tahu apa? Deep Web disebut sebagai "The Invisible Web" atau "The Hidden Web". Kegelapan di bawah dunia ada di sini. Kenali lebih banyak tentang hal itu.

    Mengapa Deep Web tidak bisa diindeks?

    Ada beberapa metode yang mencegah halaman web diindeks oleh mesin pencari tradisional. Saya telah mengkategorikannya untuk referensi Anda di bawah ini.

  • Web Kontekstual: Halaman dengan konten bervariasi untuk konteks akses yang berbeda.
  • Konten dinamis: Halaman dinamis yang dikembalikan sebagai tanggapan atas permintaan yang diajukan atau diakses hanya melalui formulir, terutama jika elemen masukan domain terbuka digunakan; Bidang semacam itu sulit dinavigasi tanpa pengetahuan domain.
  • Konten akses terbatas: Situs yang membatasi akses ke halaman mereka secara teknis (misalnya, menggunakan Standar Eksklusif Robot atau CAPTCHA, atau petunjuk tanpa toko yang melarang mesin pencari menjelajahinya dan membuat salinan dalam cache).
  • Konten non-HTML / teks: Konten teks yang dikodekan dalam file multimedia (gambar atau video) atau format file tertentu yang tidak ditangani oleh mesin pencari.
  • Private Web: Situs yang memerlukan registrasi dan login (resource-protected resources).
  • Konten skrip: Laman yang hanya dapat diakses melalui tautan yang dibuat oleh JavaScript serta konten yang secara dinamis diunduh dari server Web melalui solusi Flash atau Ajax.
  • Perangkat Lunak: Konten tertentu sengaja disembunyikan dari Internet biasa, hanya dapat diakses dengan perangkat lunak khusus, seperti Tor, I2P, atau perangkat lunak darknet lainnya. Misalnya, Tor mengizinkan pengguna mengakses situs web menggunakan alamat server .onion secara anonim, menyembunyikan alamat IP mereka.
  • Konten yang tidak tertaut : Halaman yang tidak ditautkan oleh halaman lain, yang dapat mencegah program perayapan web mengakses konten. Konten ini disebut sebagai halaman tanpa backlink (juga dikenal sebagai inlinks). Selain itu, mesin pencari tidak selalu mendeteksi semua backlink dari halaman web yang dicari.
  • Arsip web: Layanan arsip web seperti Mesin Wayback memungkinkan pengguna melihat versi halaman web yang diarsipkan sepanjang waktu, termasuk situs web yang telah menjadi tidak dapat diakses, dan tidak diindeks oleh mesin pencari seperti Google.

    Apa isi Deep Web?

    Saya telah mencantumkan beberapa hal langka yang ditemukan di dunia gelap yang tersembunyi. Lihat di bawah.

  • Mail Order Marijuana
  • Silk road
  • Layanan Hitman
  • Buttery Bootlegging
  • Eksperimen Manusia
  • Senjata
  • Informasi Kartu Kredit
  • Pertaruhan pada Acara Olah Raga Tetap
  • Wiki Tersembunyi
  • Perkembangan Terkini

    Mengapa kita perlu menelusuri Deep Web dengan aman?

    Saya tahu kita semua penasaran untuk menemukan apa yang ada di dalam Deep Web, tapi ada banyak cerita dalam web yang mencatat masalah peringatan dan keamanan yang mungkin timbul jika Anda menggunakannya. Pernahkah Anda mendengar beberapa fakta dalam web ? Deep Web adalah tempat di mana anonimitas menjadi faktor kunci . Bagi seseorang untuk tetap anonim dia harus melakukan hal-hal berikut ini. Pertama, Anda harus menginstal Browser Tor (panduan Langkah-demi-Langkah Instruksi diberikan).

    Untuk mencegah pencurian data pribadi Anda dan menghindari pelanggaran data, kami sangat menganjurkan Anda untuk Menyiapkan VPN untuk menyembunyikan IP Anda atau Beli VPN Terbaik ini secara Langsung. Tautan Wiki Tersembunyi adalah tempat terbaik untuk memulai bagi para pemula. Kenali bagaimana cara mendaftar dan membeli dari berbagai pasar Darknet . Untuk membeli dari pasar ini, Anda perlu membeli bitcoin dari vendor bitcoin teratas.

    Tim Deep Web sangat menganjurkan Anda untuk membeli Top VPN ini untuk menjelajahi Deep Web dengan aman. Jadilah Anonim

    Daftar Isi

  • Deep Web
  • Darknet
  • Rahasia DarkNet
  • Browser Tor
  • Tautan Deep Web
  • Bitcoin
  • Berita Deep Web
  • Deep Web Infographics

  • Tapi, hal pertama dan terpenting yang harus Anda ketahui sebelum menjelajahi samudera luas dari Dark Web yang dalam ini adalah

    Sejarah Deep Web:

    The Deep Web , Deepnet , Tak Terlihat Web , tersembunyi Web adalah istilah pencarian mengacu pada konten yang tidak diindeks oleh mesin pencari standar. Kita semua hanya tahu hal-hal yang ditunjukkan kepada kita, yaitu, yang disebut sebagai " permukaan web " adalah sekitar 19 TB yang hanya merupakan bagian kecil dari dunia nyata. Sebagian besar tersembunyi dengan ukuran sekitar 7.500 TB dan tebak apa? Ini masih berkembang.

    Komentar

    1. The Hidden Wiki is one of the oldest link directories on the dark web. Famous for listing all important .onion links. From drug marketplaces to financial services you can find all the important deep web services listed here. If you can not find the link you are looking for, check the other introduction points.

      BalasHapus

    Posting Komentar