Mengapa aplikasi di ponsel ingin mengetahui lokasi Anda?

Dengan kebocoran data baru-baru ini, setelah kami mengetahui bahwa bahkan aplikasi Gmail memberikan sejumlah besar aplikasi lain kekuasaan untuk membaca email kami, masuk akal untuk melihat secara dekat entri-entri ini atau yang disebut perizinan. Yang kami sarankan lakukan sebelum Anda menginstal atau memperbarui apa pun di ponsel Anda, dan Anda hanya dapat memverifikasi dan menerima izin yang Anda minta jika aplikasi memiliki fungsionalitas sesuai dengan izin tersebut. Sekarang Anda mungkin bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini: Mengapa aplikasi panggilan ingin tahu lokasi geografis saya?

kuno-men

Tidak semua aplikasi ponsel memerlukan izin untuk melihat lokasi Anda. Tetapi aplikasi telepon asli yang dikembangkan Google untuk perangkat kami. Tetapi jangan berpikir bahwa penggunaannya berbahaya atau memiliki alasan tersembunyi untuk menanyakan kepada kami kekuatan lokasi geografis kami: ini hanya untuk keamanan pribadi Anda, tetapi bagaimana caranya.

Ada alasan bagus, hanya dengan menghubungi nomor darurat dari ponsel cerdas , layanan darurat tidak hanya akan mendengar kasus dan apa yang akan terjadi pada Anda, tetapi juga akan memberi tahu jika ada ambulans, petugas pemadam kebakaran atau polisi untuk membantu Anda. Bayangkan bahwa Anda menghubungi karena seseorang menculik Anda dan tidak dapat mengenali di mana Anda ditahan. Dengan mengizinkan dan mengizinkan aplikasi akses mengakses tempat Anda, ponsel Anda akan melaporkan lokasi tanpa harus melakukan hal lain.

kuno-men Seperti yang kami katakan, aplikasi koneksi asli termasuk kemampuan secara otomatis mengirim situs ke panggilan darurat segera setelah Anda memanggil nomor darurat itu. Produsen perlahan-lahan menyelesaikan aplikasi mereka sehingga mereka dapat memberikan banyak layanan untuk masalah keamanan yang mungkin terjadi, termasuk kehidupan masyarakat. Apple juga mengumumkan bahwa iOS 12 akan mengirim lokasi geografis dalam panggilan darurat. Oleh karena itu, izin yang Anda berikan untuk memanggil aplikasi adalah perlindungan tambahan bagi mereka yang meminta bantuan melalui telepon.

Komentar